Spesifikasi Realme 1 yang memecah tanah di India Mei lalu

Home / Teknologi / Spesifikasi Realme 1 yang memecah tanah di India Mei lalu

Spesifikasi Realme 1 yang memecah tanah di India Mei lalu

Realme 1 memecah tanah di India Mei lalu

Realme mungkin masih muda, tetapi sudah mencoba mengubah dirinya beberapa kali. Realme 1 memecah tanah di India Mei lalu dan gebrakannya tak terkalahkan sejak itu. Realme 2 menambahkan takik dan memangkas bezel layar dengan mengorbankan kinerja, sementara Realme 2 Pro meningkatkan takik dan mengembalikan kecepatan. Kemudian muncul Realme C1 yang paling murah, dan sekarang kami memiliki U1 yang disebut-sebut sebagai yang pertama dari banyak selfie master.

Ya, Realme meluncurkan ponsel lebih cepat daripada startup lain yang pernah kami lihat sejauh ini, namun sepertinya itu bekerja cukup baik untuk pembuatnya. Jadi, warnai kami penasaran dengan Realme U1 baru ini. Mari kita lihat di mana itu cocok dalam portofolio Realme yang kaya.

Kita harus menggambarkan U1 dalam istilah Realme, itu adalah Realme 2 Pro dengan kamera selfie yang lebih baik dan chip yang sedikit lebih cepat, meskipun telah beralih kembali ke kamera utama Realme 2 dengan aperture yang lebih gelap. Yang lainnya adalah Realme 2 Pro terus menerus.

Spesifikasi Realme U1

Tubuh: Bagian belakang plastik multi-layer, bingkai polikarbonat, Gorilla Glass 3 depan;
Layar: 6,3 inci, 19,5: 9, FHD +, IPS LCD
Kamera Belakang: 13MP primer, lensa f / 2.2; Sensor kedalaman 2MP sekunder; LED flash; Perekaman video 1080 @ 30fps, stabil digital 1080p @ 30fps
Kamera Depan: 25MP, f / 2.0; Perekaman video 1080p @ 30fps
Chipset: MediaTek Helio P70 dengan AI, CPU octa-core (4xA73 @ 2.1GHz + 4xA53 @ 2.0GHz), Mali-G72 MP3 GPU
Memori: 3 / 4GB RAM, 32 / 64GB, slot microSD khusus untuk ekspansi hingga 256GB
OS: Android 8.1 Oreo; ColorOS 5.2 di atas
Baterai: 3,500mAh, pengisian 10W
Konektivitas: Dual SIM (4G), Bluetooth 4.2, GPS / GLONASS, Wi-Fi a / b / g / n, radio FM, microUSB 2.0
Lain-lain: Pemindai sidik jari yang selalu terpasang di bagian belakang

Realme U1 memiliki banyak hal yang ditawarkan, tetapi hal yang paling menarik dari semuanya adalah harga. U1 akan diluncurkan di India dengan harga INR 11.999 – INR 2.000 lebih murah dari Realme 2 Pro, namun sama kuat dan mampu.

Jadi, mari kita periksa kotak ritel baru dan mengambilnya dari sana.
Menghapus Kotak Realme U1

Realme suka menyombongkan diri dengan desain kotak yang segar dan karton gelap yang baru benar-benar terlihat menarik. Ada logo Realme bergaya baru di samping.

Di dalam kotak Anda akan menemukan Realme U1 itu sendiri, dikemas dengan pengisi daya 10W dan kabel microUSB. Kompartemen kertas berisi wadah silikon transparan, sementara telepon dilengkapi dengan pelindung layar yang diterapkan pabrik.

Desain

Realme telah banyak meningkat pada ponselnya selama enam bulan terakhir, tetapi satu hal yang selalu tetap konstan – desain. Ini adalah lempengan plastik khas Anda, tetapi pembuatnya memang membumbui mereka dengan cat unik. Dan Realme U1 tidak merusak polanya.

Sumber : https://www.internetterbaru.com/