Sneakers Ini Mirip Roti Panggang

Home / Pendidikan / Sneakers Ini Mirip Roti Panggang

Sneakers Ini Mirip Roti Panggang

Sneakers Ini Mirip Roti Panggang

Sneakers Ini Mirip Roti Panggang

 

Brand olahraga asal Amerika Serikat, Saucony

Merilis sneakers menyerupai avocado toast atau roti panggang alpukat. Sesuai namanya, The Men’s Shadow 6000 Avocado Toast, sneakers ini mengusung tema roti panggang alpukat yang terinspirasi dari bahan pokok brunch para millennial, yaitu alpukat dengan roti panggang.

 

Dilansir Independent, tema ini diwujudkan

Dari material sepatu berupa suede yang berwarna hijau muda layaknya buah alpukat yang hancur dan bagian sol dari kulit yang berwarna cokelat, seperti roti panggang. Selain itu, pada bagian lapisan dibuat berbintik-bintik seolah-olah seperti serpihan paprika merah.

Menariknya, bagian dalam sepatu ini dilengkapi dengan logo yang menyerupai potongan buah alpukat. Sneakers alpukat ini bisa didapat secara online melalui situs resmi Saucony seharga USD130 atau setara dengan Rp1,8 juta di Amerika Serikat.

 

“Saucomole Suci!. Itu semua yang kamu inginkan, bahkan jika guac itu tambahan,”

Tulis deskripsi produk di situs resmi Saucony. (Baca juga: Chanel Bikin Baju Pengantin yang Terinspirasi dari Baju Renang).

Sneakers ini ditujukan bagi para pria. Namun, Saucony memasukkan tautan dalam deskripsi ke bagan yang mengubah ukuran pria menjadi ukuran wanita, sehingga para pecinta alpukat tidak merasa diabaikan. Ini bukan kali pertama Saucony merilis sepatu edisi khusus yang terinspirasi dari makanan.

Pada 2014, merek ini merilis sneakers Shadow 5000 Burger dan bekerja sama dengan label pakaian pria END.

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/