Review AndroidRealme C1, Realme 2 Pro dan Realme 3

Home / Umum / Review AndroidRealme C1, Realme 2 Pro dan Realme 3

Review AndroidRealme C1, Realme 2 Pro dan Realme 3

Review realme 1, 2 dan 3

Realme C1

Realme C1 (2019) secara efektif merupakan ponsel yang sama dengan Realme C1 selain dari opsi memori – chipset Snapdragon 450, kamera utama 13 MP + 2 MP dan layar 6,2 “yang tinggi dengan resolusi HD +. Ada lekukan di bagian depan untuk lubang suara, sensor jarak, dan kamera selfie 5 MP.

Harga ponsel baru adalah INR7.499 (sekitar $ 105 / € 90) dengan 2 GB RAM dan penyimpanan 32 GB, sedangkan varian 3/32 GB adalah INR8.499 (sekitar $ 120 / € 105). Setelah pengecer online meluncurkan penjualan flash, Anda akan dapat membeli Realme C1 (2019) dalam kedua warna – Biru dan Hitam.

Realme 2 pro

Realme berjanji untuk memperbarui smartphone-nya dalam paruh pertama 2019 dan sepertinya sedang berusaha mengikuti jadwal yang ketat. Seperti yang diharapkan, Realme 2 Pro akan menjadi handset pertama yang mendapatkan pembaruan Pie karena ini adalah perangkat termahal perusahaan.

Kartu skor Geekbench mencantumkan ponsel yang mengguncang chipset Snapdragon 660 dengan 4GB RAM dan Android 9.0 Pie. Kita tahu itu adalah Realme 2 Pro karena perangkat lunak mereka membangun angka dimulai dengan RMX dan itu satu-satunya smartphone Realme yang menampilkan chipset itu.

Mungkin pembaruan lebih dekat dari yang kami perkirakan – semoga fase pengujian tidak diperpanjang oleh bug yang tidak terduga.

Realme 3

Realme memiliki awal yang baik ketika diluncurkan tahun lalu, merilis lima ponsel untuk menawarkan nilai uang yang luar biasa dan memecahkan banyak rekor. Dan tampaknya mereka berniat untuk menjaga kecepatan di tahun baru karena rumor terbaru menunjukkan Realme 3 datang dalam tiga bulan ke depan. Laporan itu mengatakan Realme akan memperkenalkan ponsel dengan penembak 48 MP, meskipun tidak jelas apakah itu akan menjadi bagian dari seri Realme 3 atau tidak.

Dalam percakapan dengan Indian Express, Madhav Sheth, Realme CEO, mengungkapkan beberapa rencana perusahaan 2019. Karena pelonggaran pembatasan pasar di India, Amazon dan Flipkart tidak akan menawarkan perangkat secara eksklusif. Ini kemungkinan alasan Realme 2 Pro segera hadir di pasar offline.

Selain Realme 3, kami juga berharap melihat Realme A1 sebagai jalan tengah antara Realme C1 yang sangat terjangkau dan Realme U1 selfie-centric. Perusahaan menjual 4 juta ponsel dalam tujuh bulan pertama dan sepertinya kenaikan eksponensial akan berlanjut hingga 2019.

Baca juga :