Parade Tausyiah Diharapkan Bentuk Masyarakat Qurani

Home / Umum / Parade Tausyiah Diharapkan Bentuk Masyarakat Qurani

Parade Tausyiah Diharapkan Bentuk Masyarakat Qurani

Parade Tausyiah Diharapkan Bentuk Masyarakat Qurani

 

 

 Parade Tausyiah

Muslimah yang turut serta Parade Tausyiah dalam rangka Milad Ke-1 Muslimah Pesantren (Pospes) Tahfizh Da’arul Qur’an Cabang Kota Bogor yang digelar di Mesjid Alumni IPB Baranangsiang, jalan Pajajaran, Kota Bogor, Rabu (08/03/17) diharapkan dapat meningkatkan dan mewujudkan masyarakat yang Qurani

Hal tersebut diungkapkan Assisten perekonomian

Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat (Asperbangkesra) Setda Kota Bogor, Edgar Suratman saat memberikan sambutannya.

Edgar menilai ,kegiatan Daarul quran ini sasaran utamanya kaum ibu seperti Alumni IPB, Majelis Taklim, PKK dan organisasi Wanita yang bergabung dalam (Pospes) Tahfizh Da’arul Qur’an.  “Acara ini bertujuan untuk meningkatkan dan mewujudkan ketaqwaaan kepada Allah SWT dan diikuti oleh peserta pengajian. Ini juga bagian dari syiar Qur’aini di Bogor dalam mengamalkan ajaran Al Qur’an rahmatan lil alamain,” ungkapnya.

Edgar Parade Tausyiah

Selain itu, kata Edgar Parade Tausyiah ini adalah bagian dari menjalankan perintah dari Allah, karena mungkin saat ini banyak yang kurang memahami makna Al Qur’an, selain itu juga sebagai bentuk pengembangan untuk meningkatkan keilmuan keislaman.  “Acara ini harus terus ditingkatkan agar kedepan manfaatnya dapat diamalkan dengan yang lain, minimal di keluarganya masing-masing,” pungkasnya.

Artikel terkait :