Mini Countryman Dirakit Oleh Lokal

Home / Umum / Mini Countryman Dirakit Oleh Lokal

Mini Countryman Dirakit Oleh Lokal

BMW Group Indonesia memutuskan untuk mencari salah satu kendaraan ikonik MINI, MINI Countryman. Ada dua varian yang diproduksi di BMW Group Production Network 2, PT Gaya Motor, atau MINI Cooper Countryman baru dan Mini Cooper S Countryman Sports. Meskipun tidak dapat dijelaskan dengan tepat, dikatakan bahwa orang Indonesia mulai tertarik pada MINI.

Hal ini disampaikan oleh manajer komunikasi korporat Indonesia dari grup BMW Production, Jodie Otania, di BMW Group Training Center, BSD, Tangerang, Selasa (13/11/2018).

Respon MINI Countryman sudah mapan di tingkat lokal, tetapi detailnya belum tersedia, karena ini benar-benar baru,” katanya.

“Mereka yang sudah memiliki MINI telah mengajukan pertanyaan, bahkan para penikmat baru mulai berdatangan,” tambah Jodie.
MINI Countryman adalah logo mobil MINI yang memiliki dimensi terbesar. Mobil ini disebut SAV (Sport Activity Vehicle) dan dikatakan paling cocok di Indonesia.

“Jadi, karena kami telah menempatkan Countryman di lini varian MINI, karena mobil ini adalah yang paling cocok untuk Indonesia, bisa off-road, mencapai tahap kehidupan dan mendapatkan fungsionalitas.

MINI Countryman baru telah menyelesaikan batch pertamanya. Total ada 24 model MINI Cooper Countryman baru dan 24 model baru Mini Cooper S Countryman Sports.

“Sampai akhir tahun akan ada 96 unit untuk Mini Countryman dan 96 unit untuk Countryman Cooper: satu pertandingan dapat menghasilkan hingga 24 unit dalam seminggu,” kata Jodie beberapa waktu lalu.

“BMW Group Indonesia terus meningkatkan proses perakitan nasional untuk mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. Indonesia adalah pasar yang penting untuk strategi ini dan MINI memiliki potensi besar baik dalam jangka menengah dan panjang. Pertumbuhan ini dibuktikan dengan semakin banyaknya MINI baru penggemar di Indonesia “yang mendorong keputusan MINI untuk menghadirkan MINI Countryman baru untuk majelis lokal,” kata Presiden BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan.

MINI Paradise siap digelar

MINI juga menyiapkan seri utama untuk orang Indonesia melalui MINI Fest 2018, yang akan diadakan di Space Senayan City pada 17 dan 18 November 2018.

MINI Fest 2018 bertempat di satu bangunan sementara yang khusus dibangun oleh MINI Indonesia. Pengunjung memiliki kesempatan untuk mengalami mengemudi dengan model kendaraan MINI yang paling inovatif. Selain itu, mereka juga dapat menjelajahi inovasi MINI dengan langsung menguji unit uji yang tersedia: MINI 3 pintu baru, MINI 5 pintu baru, MINI Countryman baru dan MINI Cabrio Cooper S. yang baru.

“Sejak 1959, merek MINI selalu penuh inspirasi baru dan ide-ide baru. Sesuai dengan DNA asli merek ini, MINI terus-menerus menawarkan pengalaman mengemudi yang menyenangkan dan sensasi mengemudi MINI go-kart yang khas. Ini didorong oleh tak tertandingi inovasi sesuai gaya hidup penggemar MINI, “kata Jodie.

Selama acara MINI Fest, calon pemilik MINI mendapat kesempatan untuk mendapatkan paket perpanjangan garansi, biaya asuransi tahun pertama gratis, dan banyak penawaran MINI Lifestyle menarik lainnya.

“MINI Fest 2018 adalah acara yang sempurna untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman dan keluarga untuk mencoba kendaraan MINI terbaru dan mengunjungi serangkaian MINI yang dipilih,” tutupnya.

Sumber : https://www.rentalmobillampung.co.id/