Honda CR-V Rasa Gitar Fender

Home / Umum / Honda CR-V Rasa Gitar Fender

Honda CR-V Rasa Gitar Fender

Honda membawa edisi khusus CR-V dengan cita rasa gitar Fender legendaris di Gaikindo International Auto Show Indonesia (GIIAS) di ICE, BSD City. Penawaran ini tentunya cukup menarik bagi mereka yang sudah tahu karakter kualitas Fender dan menginginkan perubahan audio pada mesin target CR-V.

“Dari generasi ke generasi, Honda CR-V selalu selangkah lebih maju dan menetapkan standar baru untuk sebuah SUV dengan menggabungkan kekokohan SUV, kenyamanan seperti saloon dan lengkap, fungsi teknologi tinggi. Honda CR-V baru akan lebih lengkap dengan hadirnya sound system berkualitas tinggi, “kata Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor.

Pengaturan suara membuat suara yang dihasilkan berbeda dari yang diperoleh dalam pengaturan standar yang sudah memenuhi syarat. Jika audio mobil CR-V standar datang langsung dari kanan ke kiri dan maju, audio Fender dalam edisi khusus CR-V menyebarkan suara sehingga musik lebih ringan, lebih tebal dan bulat. Total campuran speaker menyediakan 248 W daya. Sebagai perbandingan, kekuatan standar CR-V sesuai spesifikasi adalah 160 watt.

Sistem suara Fender dari Honda CR-V 2.4L Prestige AT Edisi Khusus menggunakan amplifier 6-channel dengan 8 speaker, yang terdiri dari 4 tweeter di depan dan belakang dan 4 speaker depan dan belakang menurut Honda dealer lampung.

Selain sisi audio, Honda CR-V Prestige 2-liter baru AT Fender Audio Edisi Khusus juga memiliki layar tambahan dengan grill baru dan label Fender di pintu belakang, konsol tengah dan speaker tweeter.

New Honda CR-V 2.4-liter AT Prestige Edisi Khusus Fender Audio dijual seharga Rp. 487,5 juta (OTR Jakarta). Sementara itu, Honda CR-V 2.4L Prestige automatic transmission telah mengeluarkan Rp.477.5 juta atau berarti ada selisih Rp.10 juta. Harga paket ini sesuai dibandingkan dengan mencoba pengaturan audio atau mengubah diri Anda sendiri.