Hasanah Digital Map

Home / Pendidikan / Hasanah Digital Map

Hasanah Digital Map

Hasanah Digital Map

Hasanah Digital Map

Hasanah Digital Map

Hasanah Digital Map merupakan pengembangan dari aplikasiHasanah Digital Lifestyle, dengan spesifikasi khusus untuk membantu masyarakat muslim untuk melakukan program perjalanan wisata halal. Untuk membangun aplikasi tersebut, dibutuhkan peran seluruh karyawan BNI Syariah untuk melakukan mapping potensi yang ada di daerah masing-masing (mengingat kantor cabang BNI Syariah menyebar di seluruh Indonesia).

Berdasarkan mapping potensi tersebut, BNI Syariah akan mengajukan kerjasama dengan masing-masing tenant/vendor, meliputi kerjasama DPK, pembiayaan, fasilitas transaksi digital banking, dan perlakuan khusus bagi pengguna aplikasi Hasanah Digital Map, didukung dengan pemasangan spanduk-spanduk di lokasi-lokasi tertentu. Kemudian, untuk mendownload aplikasi, maka dapat disyaratkan untuk mengaktifkannya di kantor cabang BNI Syariah terdekat, sehingga mampu menarik customer walk in. Selanjutnya, aplikasi tersebut dapat digunakan untuk melakukan order sekaligus pembayaran kepada tenant/vendor yang diinginkan.

Ada beberapa keuntungan yang bisa diperoleh pengguna aplikasi.

  1. Pada saat melakukan perjalanan wisata, dengan hanya membukaHasanah Digital Map,  pengguna sudah mengetahui letak lokasi wisata halal, restoran halal, hotel syariah, dsb. Di dalam aplikasi tersebut juga sudah tercantum harga per masing-masing item.
  2. Pembayaran yang dilakukan dengan menggunakan aplikasi Hasanah Digital Map/kartu debit/kartu kredit BNI Syariah akan mendapatkan poin khusus yang dapat digunakan untuk promo-promo tertentu.
  3. Pengisian saldo Hasanah Digital Map dapat dilakukan melalui transfer ATM atau e-Banking.
  4. Tampilan aplikasi seperti googlemaps, tetapi dengan pembatasan titik-titik poin yang mengacu pada tenant/vendor yang bekerjasama dengan BNI Syariah, sehingga pengguna aplikasi tidak akan merasa bingung.

Adanya Hasanah Digital Map diharapkan akan mampu mendongkrak potensi wisata halal di Indonesia, meningkatkan transaksi bisnis BNI Syariah, dan semakin mendekatkan tujuan BNI Syariah menjadi Hasanah Banking Partner dengan selalu menjaga nilai-nilai Hasanah Lifestyle-nya.

Baca Juga :