DPD Partai Hanura Jabar Gelar Musda II

Home / Pendidikan / DPD Partai Hanura Jabar Gelar Musda II

DPD Partai Hanura Jabar Gelar Musda II

DPD Partai Hanura Jabar Gelar Musda II

DPD Partai Hanura Jabar Gelar Musda II

DPD Partai Hanura Jabar Gelar Musda II

BANDUNG- DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Jawa Barat menggelar Musyawarah Daerah (Musda) II di Hotel Grand Pasundan, Kota Bandung, mulai Jum’at (30/10) hingga Sabtu (31/10).

Acara yang dihadiri oleh 150 peserta tersebut, dibuka oleh Ketua Umum DPP

Partai Hanura, Dr.H. Wiranto, SH, Jum’at (30/10) siang. Dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ir. Irfan Suryanagara, para pimpinan lintas partai dan para undangan lainnya.

Menurut Plt. Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Barat, Budi Hermansyah agenda utama Musda adalah memilih Kepengurusan DPD Hanura Provinsi Jawa Barat untuk periode 2015-2020 dan menyusun program kerja partai.

“Musda II DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Barat ini mengusung tema,

Dengan Kekuatan Hati Nurani, Kita Gelorakan Restrukturisasi Sampai ke Tingkat Ranting untuk Memenangkan Pemilu 2019 di Jawa Barat,” katanya.

Tema tersebut, menurut Budi, sengaja dibuat sangat sederhana dan mudah untuk dipahami, sehingga siapun yang terpilih sebagai Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat atau sebagai nahkoda partai dalam Musda tersebut, dapat dengan mudah menterjemahkannya di tingkat operasional semua jenjang kepengurusan partai.

Ketua DPP Partai Hanura, Dr.H. Wiranto, SH dalam sambutann

ya mengamanatkan agar Musda dapat memilih kepengurusan partai yang memiliki kompetensi dalam memimpin partai.

“Musda ini bukan arena adu otot, tapi adu kompetensi. Lakukan pemilihan pengurus partai ini dengan cara-cara yang santun dan elegan, adu kompetensi,” katanya.

Menurut Humas Panitia Musda, Yusep, agenda pemilihan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Barat untuk periode 2015-2020 akan dilakukan Sabtu (31/10)

 

Sumber :

https://www.kiwibox.com/alistudio/blog/entry/148435463/klasifikasi-kingdom-animalia/