Desain interior Daihatsu Sirion

Home / Umum / Desain interior Daihatsu Sirion

Desain interior Daihatsu Sirion

 

Interior Daihatsu Sirion

Mengatasi interior, mobil ini dilengkapi dengan ruang kecil dan kabin

cukup hanya dengan dipandu oleh 4 orang. Namun, ornamen berwarna krom di dalam monbil membuatnya tampak lebih premium.

Untuk speedometer, Daihatsu Sirion menggunakan kombinasi Optitrion meter yang tampak elegan dan kompak. Ditambah dengan fungsi MID yang dapat digunakan untuk melihat jarak yang bisa dicapai dan bensin yang tersisa di tangki.

Setir mobil ini sangat lembut dan dilapisi kulit dengan titik-titik merah. Selain itu, setir mobil ini memiliki tombol di panel yang berguna untuk mengakses audio, sehingga Anda tidak perlu menggerakkan tangan.

Dasbornya sendiri unik tetapi sederhana, di mana tombol hiburan, tuas persneling dan pengontrol AC berada di posisi yang sama, di tengah dasbor.
dimensi

Desain interior Daihatsu Sirion

Jika dilihat, dimensi mesin ini benar-benar sangat kecil, berukuran 3.690 x 1.665 x 1.545 mm. Dan memiliki jarak poros roda 2.440 mm. Dengan tubuh mungil ini, jelas tidak akan sulit menemukan tempat parkir karena tidak membutuhkan ruang yang luas.

Karena bentuknya yang kecil, mobil Daihatsu Sirion ini hanya dapat menampung hingga 5 orang. Selain itu, mobil ini juga memiliki ground clearance hingga 160 mm yang dapat membuat Anda tetap aman bahkan jika mobil melintasi jalan berbatu.
mesin
Mesin Daihatsu Sirion

Mesin Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion menggunakan mesin 1,5 L 3SZ0VE I4 dengan kapasitas 1.300 cc. Mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi injeksi bahan bakar yang akan memberikan kinerja yang konsisten dan menghemat energi.

Dengan mesin 1.300 cc, motor ini dapat memberikan energi yang signifikan untuk membawa Anda dan keluarga berjalan-jalan. Nah, untuk varian Daihatsu terbaru itu dilengkapi dengan dua opsi transmisi: manual dan otomatis.

Pada dasarnya, versi facelift mobil ini masih menggunakan kapasitas mesin lama dari kode K3 VE, tetapi itu bagus karena dilengkapi dengan teknologi DOHC VVT-i.
fitur
Fitur Daihatsu Sirion

Fitur Daihatsu Sirion

Fitur yang ditawarkan oleh mobil Daihatsu Sirion benar-benar sangat canggih dan sangat mudah bagi pengguna. Di mana, ada saklar kemudi audio yang dapat memudahkan pengemudi untuk berganti lagu sambil memegang setir. Ada juga cermin luar yang bisa ditarik yang berfungsi untuk melipat cermin.

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan berupa airbag SRS ganda yang berguna untuk mendukung keselamatan pengemudi dan orang yang duduk di sebelah pengemudi. Ditambah dengan fitur keselamatan pretensioner dan pembatas kekuatan sabuk pengaman yang diperuntukkan bagi pengemudi dan orang yang duduk di depan.

Sabuk pengaman berguna untuk melindungi pengemudi dan orang yang berdekatan ketika terjadi tabrakan atau tabrakan dengan kendaraan lain. Cara kerjanya adalah dengan menjaga gerakan sebanyak mungkin untuk meminimalkan tabrakan.

Nah, untuk menjaga keamanan, spesifikasi Daihatsu Sirion dilengkapi dengan rem belakang yang dilengkapi dengan Dums, Leading dan Trailing, serta rem cakram yang berventilasi dengan booster. Di mana, kedua rem keduanya mampu mengendalikan kecepatan laju mesin mini gesit ini.

  • Spesifikasi Mobil Daihatsu Sirion
    Jenis Daihatsu Sirion 1.3 M / T Daihatsu Sirion 1.3 A / T
    mesin
    Mesin tipe K3-VE, DOHC VVT-i
    Kapasitas pengisian silinder mulai dari 1.298 cc
    Jumlah silinder 4 silinder segaris
    Daya maksimum 90 PS / 6.000 rpm
    Torsi maksimum 11,9 kg.m / 4.400 rpm
    Injeksi bahan bakar sistem injeksi bahan bakar elektronik
    Diameter x Langkah 72 x 79,7 mm
    Perbandingan kompresi
    Transmisi manual, 5 kecepatan otomatis, 5 kecepatan
    dimensi

P x L x T 3,690 mm x 1,665 mm x 1,545 mm
Jarak poros roda 2.440 mm
Tinggi dari tanah 160 mm
Kapasitas tangki 40 liter
Berat kosong 940 kg 950 kg
Kaki
Ukuran ban 175/65 R14
Velg Velg Ukuran 14 “Velg Velg 14”
fitur
Sakelar kemudi setir audio yang nyaman

Indash Shift Level dengan Shift Lock (A / T)

Sensor parkir

Retractale Outer Mirror

Electronic power steering (EPS)
Safety limiter dan safety limiter
SRS airbag ganda + SRS airbag depan sisi depan ganda
Kursi belakang dengan sistem ISOFIX
Bantuan Tahan Tumbukan
Sistem bantuan rem
Immobilizer dengan alarm

SumberĀ  : daihatsu kotabumi