Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Donor Darah

Home / Pendidikan / Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Donor Darah

Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Donor Darah

Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Donor Darah

Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Donor Darah – Donor darah sebagai kegiatan sosial yang umumnya diadakan oleh bermacam macam organisasi dan perusahaan. Kegiatan donor darah umumnya diakses secara lazim namun tersedia terhitung untuk anggota dari organisasi atau perusahaan. Berikut ini contoh surat pemberitahuan kegiatan donor darah.

 

Surat Pemberitahuan Kegiatan Donor Darah

Kepada

Yth. Bapak/Ibu

Di tempat

Dengan hormat,

Melalui surat ini kita mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terkait dengan baik sepanjang ini, semoga dapat terus terjadi di masa yang bakal datang.

Dalam rangka Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya Hotel Keren Sekali bekerjasama dengan Bakti Mulia dan PMI Kota Makassar mengadakan acara Donor Darah yang bakal dilaksanakan pada:

Hari        :               Sabtu

Tanggal :               20 Oktober 2018

Tempat                :               Hotel Keren Sekali

Waktu   :               Pukul 07.30 – 11.30

Kami menunggu kehadiran dan partisipasi Karyawan/Karyawati dari Instansi/Perusahaan Bapak/Ibu di Acara Donor Darah Hotel Keren Sekali 2018 ini, semoga acara ini dapat memperkuat tali silaturahmi antara ke-2 belah pihak.

Untuk konfirmasi sebagai peserta Donor Darah mau menghubungi Bpk. Ilham Hidayat di HP. 089696967676 paling lambat tanggal 19 Oktober 2018.

Atas perhatiannya kita ucapkan terima kasih.

Hormat kami

Ilham Hidayat, S.Pd

Ketua Yayasan Bakti Mulia

 

Baca Juga: