Toyota Lampung – Ulasan Kabin Double All New Hilux (D-cab)

Home / Umum / Toyota Lampung – Ulasan Kabin Double All New Hilux (D-cab)

Toyota Lampung – Ulasan Kabin Double All New Hilux (D-cab)

Ulasan Kabin Double All New Hilux (D-Cab)

Kabin Double All New Hilux (D-Cab) adalah tipe Toyota. Semua jenis Hilux D-Cab atau double cab memiliki banyak fitur luar biasa mulai dari dalam atau luar. Hilux D-Cab sering digunakan oleh banyak orang dalam kategori level dasar (tipe E), level menengah (tipe G) dan manajer tingkat atas dan manajer (tipe V).

Selain mobil bisnis Hilux D-Cab atau bisa juga untuk pekerjaan lain. Toyota All New Hilux D Cab memang menjadi andalan di segmen pick-up korporat dan komersial Toyota, tetapi itu tidak berarti bahwa pabrikan Jepang hanya memiliki satu mobil utama, tetapi Toyota juga memiliki berbagai jenis dan segmen yang berbeda. Toyota All New Hilux D Cab adalah salah satu pickup mewah, elegan dan sporty. Mobil ini juga masuk dalam kategori mobil pickup double kabin terbaik saat ini.

Ada dua jenis Toyota All New Hilux D Cabs, yaitu mesin diesel 2.5L yang dipersenjatai dengan mesin 4-silinder DOHC in-line dengan mesin volume 2.494 cc dan satu dengan mesin bensin 2.0. L yang menerapkan mesin DOHC Dual VVt-i yang memiliki kapasitas 1.998 cc. Kedua jenis mesin mobil ini memiliki kecepatan yang mampu melintasi jalan bergelombang, jalan beraspal dan bahkan menghadapi medan berat. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan kelebihan kabin Toyota Hilux D dan kekurangannya, silakan baca informasinya.

Eksterior Toyota All New Hilux D Cab

Eksterior Toyota All New Hilux D Cab, di mana bagian ini lebih besar dan lebih ganas. Jika kita melihat dari depan, kami menemukan proyektor yang cukup besar menggunakan trapesium dengan lebar ke atas. Di bagian depan grille, yang masih menggunakan desain besi multi-level yang penekanannya diberikan pada sapu untuk varian kabin ganda dan doff hitam untuk varian kabin tunggal. Pegangan samping sangat jelas karena tidak memiliki banyak busur. Selain itu, penambahan sisi hitam curam dari bentuk tulbar buram penampilan Hiluk menjadi lebih jantan.

Interior Toyota All New Hilux D Cab

Selain itu, Toyota Hilux juga hadir di interior, di mana mobil-mobil di segmen truk terus memperhatikan interior, meskipun banyak pengguna yang menyalurkannya. Varian tertinggi dari mobil ini, Toyota Hilux 2.5 E 4X4 M / T Double Cabin telah dilengkapi dengan interior kelas satu, seperti bagian pengadukan dengan bahan kulit metrial dan dilengkapi dengan perangkat panel. Jadi dashboard dilengkapi dengan layar sentuh 6,1 inci sebagai fitur hiburan saat menggunakan mesin ini. Desain speedometer dirancang lebih fungsional melalui panel speedometer yang mencapai 4,2 inci navigasi TFT.

Kekokohan Toyota All New Hilux D Cab

Hilux D Cab baru Toyota dari generasi ini sangat kuat saat melintasi medan berat dan kondisi kasar. Toyota All New Hilux memiliki panjang hingga 5.285 mm, dikombinasikan dengan lebar 1.800 mm, dan dengan demikian mencapai 1.825 mm. Dengan ukuran ini mereka membuat mobil ini terlihat lebih besar, tetapi inilah yang menjadi kelebihan dari Toyota All New Hilux yang dapat dengan nyaman melintasi jalan bergelombang. Untuk mendukung kinerjanya, mobil ini memiliki jarak sumbu roda 3.085 mm dan juga didukung oleh mobil yang mencapai 2.008 kg atau sekitar dua ton. Itu adalah dimensi kabin ganda Toyota All New Hilux.

Mesin Toyota All New Hilux D Cab di mana mobil ini dilengkapi dengan dua mesin. Yang pertama adalah Toyota All New Hilux dengan varian mesin diesel yang merupakan mesin DOHC 16-katup 4-silinder segaris yang merupakan jenis mesin Toyota 2KD-FTV. Mesin empat silinder segaris memiliki perpindahan hingga 2.494 cc. Mesin diesel Hilux mampu menghasilkan tenaga hingga 144 Ps pada 3.400 rpm.

Harga dan versi Toyota All New Hilux D Cab 2019

Untuk harga Toyota All New Hilux D Cab bervariasi sesuai dengan jenis mesin dan kapasitas bahan bakar karena Toyota menawarkan lebih dari varian sekunder. Varian ini juga tersedia di salah satu pengecer terbesar di Indonesia, Auto2000. Di dealer ini, konsumen dapat membeli atau mengganti biaya Toyota All New Hilux D Cab dengan minat yang menarik.

Selanjutnya, di pengecer ini konsumen dapat membeli dan menemukan pengecer terdekat di kota mereka melalui situs auto2000.co.id. Toyota All New Hilux baru saja diluncurkan dan memiliki banyak pesaing dari merek lain, tetapi dapat dikatakan bahwa harga dan fiturnya sebanding, sehingga mobil ini dapat menjadi pilihan. Ini semua ulasan tentang Toyota All New Hilux D Cab.

Ulasan : toyota lampung